Jum’at 21 mei lalu, STERIL (Suzuki Thunder Independent Lampung) turut meramaikan gelaran akbar Sprite D Plong yang menghadirkan band Gigi dan Hello di lapangan hutan kota Bandar Lampung. Salah satu agenda acara pada gelaran tersebut adalah rolling thunder city dan STERIL di daulat menjadi satu-satunya club motor yang turut pada acara tersebut selain ada beberapa club mobil yang juga turut meramaikan acara ini.

Dimulai start dari hutan kota pada pukul 16.00 WIB melewati jl. sultan agung, jl. teuku umar, jl. raden intan, jl. sudirman, dl. gatot subroto, jl. yos sudarso, jl. malahayati, jl. diponegoro, jl.  gajahmada, jl. antasari, jl. arif rahman hakim dan berakhir di hutan kota. Anggota STERIL sebanyak 40 orang begitu antusias mengikuti acara ini hingga berakirnya gelaran acara pada pukul 23.00 WIB setelah penampilan band Hello dan Gigi.

Adi encok salah anggota STERIL menuturkan: “saya sangat senang bisa ikut meramaikan acara ini, dan saya mewakili teman-teman dari STERIL mengucapkan terima kasih kepada tim event organizer yang telah mengundang kita dan menjadikan kita bagian dari acara ini.”

Iklan