Gelaran akbar 2 tahunan sepakbola antar asia tenggara, AFF Suzuki Cup 2010, membawa STERIL (Suzuki Thunder Independent Lampung) untuk mengadakan acara nonton bareng final AFF Suzuki Cup 2010 yang mempertemukan antara Indonesia dan Malaysia. Bersama dengan club suzuki lainnya yaitu LSSC, SCL dan Lasac acara ini terselenggara dengan meriah dan tertib.

Kurang lebih ada 1000 orang lebih memadati halaman dealer suzuki ahmad yani bandar lampung. Malam itu begitu terasa sekali nasionalisme para penonton, semuanya meneriakkan indonesia… indonesia.. indonesia…. nyanyian-nyanyian garuda didadaku terdengar begiu kompak.

Permainan cantik yang di tunjukkan oleh tim nasional Indonesia membuat para penonton semakin bersemangat. Babak pertama tanpa gol tidak menyurutkan penonton untuk tetap mendukung tim kebanggaan kita. Babak kedua dimulai saat gawang Indonesia yang di jaga oleh markus harison kebobolan membuat semua penonton tertunduk, saat gol penyeimbang yang di sarangkan ke gawang malaysia membuat para penonton berteriak goooolll, dan sontak penonton pun berdiri dan bersuka cita, dan ketika gol kedua Indonesia bersarang kembali penontonpun kembali bersorak sorai. Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan berbunyi skor tetap 2-1 untuk Indonesia, walaupun menang Indonesia harus iklas menyerahkan mahkota AFF Suzuki Suzuki Cup ke Malaysia yang sudah menang 3-0 pada pertemuan pertama.

Walaupun mahkota juara tidak sampai ke tangan kita, namun acung jempol untuk tim nasional indonesia yang telah berjuang habis-habisan untuk merebut kemenangan, dan acung jempol juga untuk supporter yang telah ikut proaktif dengna tetap menjaga sportivitas, dan buat kami indonesia tetap Juara dan Garuda tetap di dadaku…

Lihat dan Download foto2 acara   KLIK DISINI