Malam itu, 25 Desember 2010, sesuai rencana Pelantikan STERIL angkatan X akan dilakukan pukul 20.00, tetapi karena sesuatu dan lain hal, (biasalah jam nya para biker,, ngareeet) acara baru bisa dimulai sekitar pukul 22.00 wib.

Rombongan STERIL sekitar 20 motor bergegas menuju pantai kelapa rapat, setiba disana karena kondisi yang tidak memungkinkan alias karena tidak adanya lampu penerangan, rombongan pun bergeser menuju pantai mutun.

Setiba di Mutun, rombongan langsung berkumpul dan siap mengadakan acara inti yaitu pelantikan angkatan X. Peserta pelantikan kali ini berjumlah 6 orang dari 8 orang yang di rencanakan, mereka adalah bro kasman, bro adi KPU, bro muhtar, bro iyek, bro yosep dan bro jepri.

Pelantikan dimulai dengan mendengarkan pengarahan dari ketum STERIL yaitu bro rahmat, dilanjutkan dengan orientasi seputar mental dan kekompakan dari bro wanto dan bro hendra. Disini mereka menunjukkan bagaimana kekompakan ketika berkendara di jalan, ketika salah satu dari mereka mendapatkan trauble. Selain itu juga pembinaan mental dan keberanian dari para peserta pelantikan.

Orientasi berikutnya adalah pengenalan motor, seputar kerusakan2 yang terjadi dan beberapa hal-hal penting yang mencakup tentang savety riding, tutor pada sesi ini adalah bro firman(kyai), bro ryan dan bro sobri. Disini para peserta pelantikan mendapatkan pengetahuan tentang kerusakan seputar motor, bagaimana memperbaikinya dan trik-trik jitu dalam menghadapi kemungkinan terjadi kerusakan tiba-tiba saat di jalan.

Orientasi terakhir dengan tutor  Bro Syarif, bro bobi dan bro chandra, disini mereka di didik tentang kebersamaan dan loyalitas terhadap club. Ada beberapa permainan yang mesti mereka lakukan pada sesi ini untuk menguji seberapa kuat kebersamaan dan loyalitas mereka terhadap club ini. Sampai pada akhirnya Stiker keanggotaan pun di pasang pada motor mereka masing-masing yang menunjukkan identitas keanggotaan resmi.

Pada pagi hari nya sekitar pukul 06.00 wib, rombongan pun bergegas kembali menuju bandar lampung. Perasaan senang dan bangga karena pelantikan kali ini berjalan sukses dan tanpa hambatan yang berarti… (Syarif)

Lihat dan Download foto-foto pelantikan angkatan X KLIK DISINI