Maraknya issue video porno dengan pemeran utama Luna Maya vs Ariel Peterpan begitu menyita perhatian seantero nusantara. Para ibu-ibu di arisan, bapak-bapak di kantor, anak-anak yang biasa nongkrong di gang-gang, dan tidak ketinggalan para bikers turut memperbincangkan issue ini. Tidak cukup hanya memperbincangkan saja, tapi sampai nonton bareng dan transfer video.

Video dalam dua edisi itu masing-masing berdurasi 1,4 menit dan 6,5 menit. Video tersebut diduga diambil melalui telepon seluler dengan format data mp4. Kedua insan yang wajahnya tampak jelas itu terlihat bergantian memegang kamera untuk merekam adegan tersebut. Bahkan tato kupu-kupu di bokong kiri perempuan mirip Luna Maya itu sangat jelas terlihat.

Di dalam video tampak kedua insan melakukan hubungan intim layaknya suami-istri dengan berbagai posisi. Sesekali terdengar percakapan yang tidak jelas ucapannya. Selain karena kualitas rekaman yang minim, juga karena tertimpa suara siaran televisi. Video tersebut terlihat sudah hasil edit, karena terpotong-potong.

Saat ini para pakar telematika sedang menguji keaslian dari video tersebut, dan jika terbukti benar maka menurut salah satu musisi senior Indonesia pada sebuah wawancara televisi mengatakan “jika menurut para pakar telematika video itu adalah benar maka dipastikan pamor artis pemeran video tersebut akan jatuh”.

Terlepas dari benar dan tidaknya pemeran dalam video tersebut, bagi kita para bikers yang selau cinta damai dan memegang teguh brotherhood, tidak perlu mencibir dan memandang rendah artis dalam video itu. Kita tunggu saja kabar terbaru dari issue ini, semoga cepat selesai.