Bandar Lampung, Rabu 26 Mei 2010

Lampung menjadi salah satu tempat persinggahan rombongan Suzuki Jelajah Negeri (SJN) 2010. Rombongan yang terdiri dari 10 pembalap nasional tersebut datang dalam rangka uji ketahanan smash titan 5000 KM selama 60 jam nonstop.

Rabu sore pukul 15.00 WIB, rombongan Club Suzuki Lampung yang terdiri dari STERIL (Suzuki Thunder Independent Lampung), Lasac (Lampung Suzuki Auto Club), LSSC (Lampung Smash Shogun Club, SCL (Suzuki Club Lampung), dan S3C (Suzuki Spin Skywave Club) Berangkat menuju Bakauhuni Lampung Selatan untuk melakukan penyambutan dan pengawalan rombongan Suzuki Jelajah Negeri 2010.  Setelah tiba di lokasi, tak lama kemudian kapal rombongan Suzuki Jelajah Negeri pun merapat ke pelabuhan Bakauhuni dan perjalanan berlanjut menuju Bandar Lampung. Setiba di Bandar Lampung, acara diteruskan dengan melakukan rolling thunder city dan finish di rumah makan istana kuring Jl. antasari Bandar lampung untuk melakukan makan malam bersama dan press conference New Product Suzuki Smash Titan 115.

Pembalap Nasional yang hadir dalam press conference menuturkan begitu tangguh, gesit dan hadal nya motor pabrikan terbaru dari suzuki ini, karena pada saat melakukan ujicoba smash titan 115cc di sirkuit sentul sedikitpun tidak ada hambatan dan kerusakan yang berarti pada mesinnya walaupun digeber nonstop selama 60 jam degan jarak tempuh 5000KM.  Secara pribadi pimpinan suzuki centre Bpk. Jasman Tan dalam menjawab pertanyaan dari tamu yang hadir menuturkan target sell dari smash titan ini adalah 2000 unit, dan saat ini walaupun penjualan terhadap smash titan tersebut belum dilakukan namun pemesan telah mencapai 500 unit, sungguh angka yang fantastis, dan pada akhir sambutannya, pimpinan suzuki centre ini dengan optimis berujar bahwa sebentar lagi jalan-jalan di lampung ini akan dipenuhi oleh smash titan.

Malam itupun acara berakhir dan rombongan pun beristirahat di hotel Amalia Jl. Raden Intan Bandar lampung untuk melanjutkan kembali perjalanan nya esok hari menuju propinsi di ujung sumatera nangroe aceh darussalam.

Selamat Jalan Suzuki Jelajah Negeri…