Suzuki Thunder Independent Lampung (Steril) kemarin 10-10-2010 mengadakan tour family gathering di Pantai Kelapa Rapet (Klara). Kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antaranggota STERIL dan keluarga besar STERIL yang rutin dilaksanakan 2 kali dalam setahun. Kali ini Steril tak hanya melakukan kegiatan family gathering semata, STERIL juga mengadakan bakti sosial. Panti Asuhan Putri Azizah, Telukbetung Barat, pada kesempatan tersebut disumbangkan beras sebanyak 50 kilogram.

’’Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama. Dan juga tentunya untuk menggugah klub-klub motor lain untuk membantu orang yang membutuhkan,” ungkap syarif yang menjabat sebagai penasehat STERIL.

Start dari Dealer Suzuki A.yani Bandar Lampung pukul 11.00 WIB, peserta tour family gathering bergegas menuju panti asuhan Putri Azizah Teluk Betung Barat untuk melaksanakan bakti sosial yang merupakan rangkaian acara family gathering ini. Selanjutnya peserta pun menuju pantai klara dan tiba di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB dan langsung makan siang bersama. Kemudian setelah acara sambutan dari ketua umum STERIL yang di wakili oleh penasehat STERIL Ully, maka diadakanlah games seru dengan hadiah menarik. Peserta begitu antusias dan bersemangat mengikuti acara demi acara yang di gelar hingga pukul 16.00 WIB, acara berakhir dan seluruh peserta kembali ke Bandar Lampung. (rif/host).