Pemain top Inggris Wayne Rooney diterpa skandal seks. Gosip ini diangkat beberapa media mengutip pengakuan seorang wanita yang beberapa kali menerima “order” dari Wayne Rooney untuk berhubungan seks dengan bayaran.

Adalah seorang wanita bernama Jenny Thompson, PSK yang dikencani Wayne Rooney dengan bayaran 1.000 euro (sekitar Rp 11,5 juta) untuk sekali tidur bersama. Pasangan ini bertemu pada Juni tahun lalu dan keduanya terus melakukan perselingkuhan sampai akhirnya keduanya berpisah pada Oktober 2009, sebulan sebelum istri Rooney, Coolen, melahirkan.

Menurut penelusuran salah satu media di Inggris, Jenny Thompson sudah mengincar bomber Manchester United (MU) itu sejak lama. Thompson mendekati Rooney karena ia haus akan popularitas. Thompson terobsesi dengan gaya hidup para istri pebola tenar Inggris atau yang bisa disebut “The WAGs”, seperti Victoria Beckham, Alex Curran, Toni Poole, dan Coleen McLoughlin. Karena itu, ia terus mencari mangsa dari pemain bola tenar, salah satunya Rooney.

Setelah hubungannya dengan Rooney berakhir, Thompson yang sangat ingin tenar terus mendekati pemain-pemain lainnya. Dalam akun Facebook aslinya, Thompson berfoto dengan pemain-pemain lain, seperti Kevin Nolan, Danny Welbeck, David Bentley, El Hadji Diouf, Joey Barton, Micah Richards, Sylvain Distin, dan Titus Bramble.

Namun kabar miring tersebut tidak akan memengaruhi keikutsertaan Rooney yang akan melawat ke Swiss untuk melakoni laga kedua kualifikasi Euro 2012. Keberadaan Rooney didukung oleh Asosiasi Sepakbola Inggris yang menegaskan bahwa semuanya berjalan normal.

Sumber: http://www.kompas.com