Isu Once keluar dari Dewa 19 mulai merebak. Kabar beredar, sang vokalis disebut-sebut akan segera hengkang dari grup yang dikomandani oleh Ahmad Dhani itu. Belum jelas betul apa yang menjadi penyebab keputusan Once untuk berpisah dengan Dewa 19. Ada yang menyebut bahwa Once mulai jenuh lantaran Dewa 19 mulai melempem, sementara para personelnya disibukkan dengan proyek-proyek musik masing-masing di luar Dewa 19. Informasi lain menyebut, Once mengambil keputusan itu lantaran kecewa dengan bagi hasil yang tak adil dan transparan dari pihak manajemen Dewa 19, Republik Cinta Management (RCM).

Irwan Setyo Budhy Wibowo (Iwan), Internal Affair Dewa 19,  belum mau menanggapi kabar rencana pengunduran diri pemilik nama asli Elfonda Mekel itu. Sementara itu, Samsul Huda, salah satu penasihat hukum Dewa 19, yang juga kerabat dekat Dhani, mengatakan bahwa kabar itu tidaklah benar.

Beberapa waktu lalu, Once menjawab isu yang mengatakan dirinya akan hengkang dari Dewa 19. Once memilih menunggu perkembangan untuk menentukan keluar atau tidak dari band yang digawangi Ahmad Dhani itu. Sedangkan Andra lebih memilih no coment saat di tanya wartawan karena belum adanya kejelasan. Andra juga menambahkan sampai saat ini Once belum pernah memberitahukannya mengenai rencana keluar dari Dewa 19.

Kita lihat perkembangan selanjutnya dari kabar ini..

Sumber: http://www.tribunlampung.co.id