Masih dalam rangkaian acara STERIL Ramadhan On The Road, minggu, 29 Agustus 2010 kelompok pecinta motor thunder ini kembali melakukan kegiatan sosial, dan kali ini mereka mengunjungi dua panti asuhan yang berlokasi di kota pringsewu untuk memberikan bantuan berupa sembako, alat tulis, biskuit dan pakaian layak pakai.

Panti asuhan penerima bantuan tersebut adalah Panti Asuhan Putera Ummul Mukminin Aisyah Binti Abu baker yang berlokasi di Jl. Palapa No. 1 Gunung Kancil Pringsewu (Panti Asuhan khusus Laki-laki) dan yang kedua adalah Panti Asuhan Tunas Harapan yang beralamat di Jl. Pringadi No. 56 Komplek Pendidikan SMA Muhammadiyah Pringsewu (Panti Asuhan khusus perempuan).

STERIL (Suzuki Thunder Independent Lampung) memilih panti asuhan tersebut sebagai tujuan kegiatan bakti sosial pada ramadhan kali ini karena menurut mereka panti asuhan tersebut jarang sekali mendapat bantuan karena lokasinya yang jauh dan sulit di jangkau, selain itu juga karena jarak panti asuhan yang cukup jauh tersebut sehingga kelompok yang hobi motor thunder tersebut bisa langsung sekalian touring, katanya.

Niat baik yang di lakukan oleh STERIL tersebut mendapat apresiasi dari pengurus panti asuhan penerima bantuan itu, menurut nya jarang ada kelompok pemuda yang masih peduli dengan kami, sehingga kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman yang bersedia datang dan memberikan bentuan kepada panti asuhan kami ini.

Jarak yang jauh tak menghalangi rombongan STERIL untuk menyerahkan bantuan kepada kedua panti asuhan tersebut, walaupun dalam keadaan berpuasa mereka tetap menjalankan amanah itu dan kegiatan tersebut berakhir di lapangan stadion PKOR way halim untuk berbuka dan makan bersama anggota STERIL. Raut gembira dan senang terpancar di wajah-wajah mereka saat meneguk minuman berbuka puasa. STERIL mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, Suzuki Centre, Radar lampung, Lampung TV, Tribun lampung dan semua anggota STERIL.

Mau lihat dan download foto-foto kegiatan, Klik Disini