Sabtu, 28 Agustus 2010 lalu, Suzuki Thunder Independent Lampung (STERIL) menggelar acara Ramadhan On The Road. Kegiatan yang di prakarsai oleh sekelompok pecinta motor Thunder ini melakukan pembagian takjil ramadhan di perempatan lampu merah tugu adipura Bandar lampung.

Ada kurang lebih 300 takjil dibagikan pada sore itu yang dimulai pada pukul 17.45 sampai dengan selesai pada pukul 18.15. Takjil tersebut di bagikan kepada para pengendara motor dan pejalan kaki yang melintas jalan tersebut, selain juga ada beberapa pengendara mobil terutama angkutan kota, bis dan taksi.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh STERIL setiap bulan ramadhan, selalin juga ada rangkaian kegiatan lain seperti bakti sosial ke panti asuhan. Syarif, penasehat STERIL menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai club motor yang terbiasa di jalan sehingga kamipun membagikan takjil ini kepada para pengguna jalan raya yang terlambat sampai ke rumah untuk berbuka puasa. Boby ketua harian STERIL menambahkan kami sangat senang bisa melakukan kegiatan ini karena disini kami bisa berbagi dengan mereka-mereka para pengguna jalan seperti kami ini.

Pada akhir kegiatan malam itu, anggota STERIL pun berbuka puasa dan makan malam bersama seluruh anggota yang hadir dan berpartisipasi pada kegiatan tersebut.

Mau lihat dan download foto-foto kegiatan, Klik Disini

Iklan