Menjadi populer dalam sekejap,, siapa yang tidak mau.???  Menjadi populer merupakan impian setiap orang, dapat di kenal oleh banyak orang, pundi-pundi materi yang terus mengalir karena banyak nya job, lalu wajah kita selalu muncul di berbagai televisi. Setiap orang pasti mendambakan saat itu datang.

Berbagai cara orang lakukan untuk menjadi populer, baik itu dengan cara-cara yang wajar dan sopan sampai kepada cara-cara yang menyimpang. Mengikuti berbagai ajang perlombaan dan kontes yang diadakan oleh stasiun TV tertentu, seperti Indonesian Idol, Mama Mia, Indonesia Mencari Bakat, Miss Indonesia, Miss Selebrity, dan masih banyak lagi ajang-ajang yang dapat membawa orang kepada ketenaran. Tapi saat ini ada cara mudah untuk menjadi orang terkenal, seperti yang dilakukan oleh 2 remaja asal Bandung yaitu Joevita Adityasari atau Jojo dan Shinta. Aksinya menyanyikan lagu Keong Racun secara lipsync yang beredar di dunia maya telah membawanya kepada ketenaran. Hampir setiap saat televisi menayangkan aksinya tersebut dan tak ayal sekarang wanita ini kebanjiran job yang menjadikannya ikon sebuah universitas di bandung.

Kepopuleran Jojo dan Shinta adalah anugerah yang sudah sepantasnya dia dapatkan karena kreativitasnya menyampaikan ekspresi dan memberi kekuatan pada lagu Keong Racun. Sebuah hubungan yang harmonis dan saling menguntungkan, bukan hanya Jojo dan Shinta yang menjadi terkenal, tapi lagu Keong Racun yang semula hanya lagu biasa saja tapi semenjak Jojo dan Shinta menyanyikannya, lagu tersebut menjadi nge-hits dan telah di kontrak eksklusif oleh dedengkot grup band ST12 Charly.

Sungguh suatu keisengan yang berbuah manis, aksi yang semula hanya iseng-iseng saja, aksi yang biasa-biasa saja, karena banyak orang yang meng-upload video di Youtube tapi tidak pernah seheboh ini, dan sekarang aksinya itu mendapat apresiasi yang baik dari semua orang, dan mungkin Jojo dan Shinta adalah orang pertama di Indonesia yang ngetop lewat video di Youtube.

Dalam suatu wawancara televisi Jojo berujar “sebenernya ini aku lakukan awalnya hanya iseng-iseng saja, tapi aku gak tau klo bakalan menjadi heboh begini, ya.. aku berterima kasih pada semua orang yang telah memberikan apresiasi terhadap aksi ku ini”,. Kini Jojo dan Shinta menjadi bintang baru, dan tawaranpun terus berdatangan untuk meminta keduanya menyanyi.

Yahh.. inilah kuasa sang pencipta, apapun jika sudah menjadi kehendaknya maka sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Maka buat kalian semua, pembaca blog ini, berkreativitas lah dengan cara-cara yang baik,  hingga suatu saat nanti kreativitasmu itu akan berbuah manis seperti apa yang dilakukan oleh Jojo dan Shinta….