Dasar kau keong racun
Baru kenal eh ngajak tidur
Ngomong nggak sopan santun
Kau anggap aku ayam kampung
Kau rayu diriku
Kau goda diriku
Kau colek diriku
Eh, ku takut sekali
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy
Eh, kau tak tahu malu
Tanpa basa basi kau ngajak happy happy

Mulut kumat kemot
Matanya melotot
Lihat body semok
Pikiranmu jorok
Mentang-mentang kau kaya
Aku dianggap jablay
Dasar koboy kucai
Ngajak check-in dan santai
Sorry sorry sorry, Jack
Jangan remehkan aku
Sorry sorry sorry, Bang
Ku bukan cewek murahan

Itu adalah bait lirik lagu Keong Racun yang kini sedang diperbincangkan banyak orang. Keong Racun merupakan judul lagu dangdut koplo yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Bandung bernama Lisa. Liriknya merupakan ungkapan kekesalan seorang wanita pada lelaki nakal yang menggodanya.

Sebelumnya, tidak banyak yang tahu lagu ini. Tapi setelah dua remaja geulis asal Bandung memilih lagu ini sebagai pengiring video mereka di YouTube, popularitas Keong Racun langsung meroket. Lagu yang dinyanyikan secara lipsync oleh dua remaja wanita ini, Shinta dan Jojo, diciptakan oleh Subur Tahroni.

Di Bandung, Subur dikenal sebagai pencipta lagu yang produktif. Berusia 49 tahun, ia tinggal di sebuah rumah sempit berukuran 5 x 6 meter bersama istri dan keempat anaknya. Rumah sederhana itu bersesakan dengan rumah-rumah kecil lain di Gang Siti Mariah, Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung.

Tinggal di kawasan yang padat, di tengah banyak orang yang susah, justru membuat daya cipta Subur Tahroni selalu menyala. Dia merekam begitu banyak ironi kehidupan. Salah satu lagunya yang tenar di Bandung adalah “Keong Racun” yang  terinspirasi dari kehidupan orang-orang di sekitar Subur. Namun siapa sangka, lagu yang lirik nya sarat dengan kesan nakal ini sekarang menjadi perhatian seluruh orang setelah kemunculannya bersama Jojo dan Shinta di situs Youtube.

Suatu augerah bagi Buy Akur (sapaan akrab Subur Tabroni), Lagu Keong Racun yang mendadak jadi topik pembicaraan di dunia maya,  menarik Charlie ST12 untuk berani membeli secara ekslusif lagu tersebut dari pencipta aslinya. Tak mau kehilangan moment, Charlie langsung mencari penyanyi dan pencipta lagu ini. Setelah membeli lagu, Charlie mengaransemen ulang dan mempercayakan duo Putry Penelope membawakan lagu ini.

Link Download Lagu Keong Racun :

http://www.topliriklagu.com/index-of-mp3/g.php?dl=1606221