Nokia C3 mendekatkan Anda dengan teman dan komunitas online melalui fitur olahpesan yang mudah serta koneksi Internet yang cepat dan bisa diandalkan. Dengan dimensi: 115,5 x 58,1 x 13,6 mm, berat (dengan baterai): 114 g dan volume: 63,2 cc sangat tipis dan ringan sehingga kita akan merasa nyaman membawanya baik dalam genggaman maupun dalam kantong. Warna yang ditawarkan terdiri dari abu-abu granit, merah muda dan putih emas.

Perangkat keras dari HP ini adalah menggunakan baterai Li-Ion BL-5J 1.320 mAh dengan waktu bicara maksimal 7 jam, waktu siaga maksimal 800 jam dan waktu playback musik maksimal 30 jam. Kartu memori yang digunakan yaitu slot kartu memori microSD yang dapat ditukar selagi dipakai, hingga 8 GB dan memory internal: 55 MB. Koneksivitasnya terdiri dari konektor Pengisi Daya 2,0 mm, bluetooth versi 2.1 dengan Kecepatan Data yang Ditingkatkan, mendukung sinkronisasi local, USB 2.0 berkecepatan tinggi (konektor micro USB) dan konektor AV 3,5 mm

Perangkat lunak dan aplikasi dari HP ini yaitu Nokia Messaging Service 3.0 untuk Email, Nokia Messaging Service 3.0 Chat, dan Nokia Messaging Service 3.0 untuk Komunitas dengan personal Information Management (PIM) meliputi informasi kontak terperinci, kalender, daftar agenda, catatan, perekam, kalkulator, jam dan konverter

Kecanggihan lain dari Nokia C3 ini adalah dapat menyimpan kontak hingga 1000 entri, disertai browser Opera Mini yang mengoptimalkan penampilan halaman web untuk perangkat seluler, pencarian Web hingga widget komunitas di layar awal menunjukkan feed langsung dari Facebook dan Twitter. Kamera 2 megapiksel (1.600 x 1.200 piksel) dengan perbesaran hingga 4X digital, video dalam forman MPEG-4, Fitur musik dan Radio FM. Bagi yang suka game Nokia C3 menyediakan game standar yaitu Bounce, Sudoku, Block’d dan Diamond Rush.

Nokia C3 dipasarkan dengan harga Rp. 1.200.000, ini tidak pasti tergantung dengan lokasi toko penjualan dan waktu pembeliannya.

Sumber : http://www.nokia.co.id