Selama dua hari kemarin Hutan Kota Bandar Lampung dipadati dengan pecinta Suzuki, dari mulai masyarakat pemilik motor Suzuki yang ingin melakukan servis dan ganti oli secara gratis, uji coba/test ride motor terbaru Suzuki yaitu Suzuki Smash Titan 115cc, maupun masyarakat yang ingin berpartisipasi mengikuti perlombaan.

Rangkaian acara Louncing Suzuki Smash Titan 115cc yang digelar 11 dan 12 Juni 2010 itu diawali dengan kedatangan tim dari Suzuki Jelajah Negeri (SJN) yang melakukan bakti sosial dan penanaman pohon sebagai wujud peduli terhadap lingkungan. Perlombaan mewarnai oleh anak-anak, lomba menyanyi dan lomba foto keluarga Suzuki turut meramaikan acara itu, selain juga ada servis dan ganti oli gratis, test ride motor terbaru Suzuki, Bazaar otomotif dan puncak acara yang menampilkan band papan atas tanah air yaitu Ada Band dan Mahadewi serta MC Rina Jurnal dan Ferry Irawan. Dalam acara itu juga diadakan pengundian 1 unit motor Suzuki Smash Titan 115cc yang dimenangkan oleh warga Jl. Urip Sumoharjo Kota Bandar lampung.

Pada selah-selah acara, bpk. Josef Rudi Jahja  selaku bagian promosi Suzuki Centre kepada House Of Thunder (HOT) menuturkan, acara ini merupakan rangkaian acara Louncing Motor Terbaru Suzuki yang digelar di beberapa kota di Indonesia, dan Bandar Lampung merupakan salah satu kota yang dipilih oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai lokasi gelaran akbar yang menampilkan band-band papan atas. Selain itu acara ini merupakan wujud kecintaan Suzuki kepada seluruh masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Lampung pada khususnya yang masih setia dengan kendaraan Suzukinya, hal ini diwujudkan dengan adanya servis dan ganti oli secara gratis.

Pada akhir wawancara beliau ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota club Suzuki Lampung yaitu Suzuki Thunder Independent Lampung (STERIL), Scl, Lssc, Lasac, S3c, Csk, Cokyblack, Smoc, dan seluruh club yang tidak bisa disebut satu persatu yang begitu kompak dan mau membantu event Suzuki ini walau pun dengan guyuran hujan dan tanah yang becek namun semuanya tetap bersemangat.Ucapan terimakasih juga diucapkan kepada seluruh dealer Suzuki se-Propinsi Lampung yang hadir, leasing, event organizer, dan semua pihak yang turut mendukung terlaksananya acara ini.