Rangkaian acara kopdar gabungan STI menyisakan satu kegiatan yang belum terlaksanakan, yaitu bakti sosial. Hari ini Sabtu, 10 April 2010, Suzuki Thunder Independent Lampung (STERIL)  bersama dengan main dealer Suzuki Centre bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Start dari PKOR way halim pada pukul 16.00 WIB rombongan STERIL menuju lokasi baksos yaitu Panti Asuhan Qoroba Mulya Jl. Sukarno Hatta No. 86 Sukarame Bandar Lampung.

Setiba di lokasi baksos, rombongan disambut oleh anak-anak panti, dari yang berumur 1 tahun hingga belasan tahun begitu senang menyambut kedatangan kami. Seorang anak bertutur “selamat datang kakak-kakak”.. mereka mengajak bersalaman dan mencium tangan kami, sungguh terharu. Didalam telah menunggu ibu panti dan mempersilahkan kami masuk dan duduk, lalu kamipun mengisi buku tamu yang telah disediakan dan menulis bentuk bantuan yang bisa kami berikan. Mereka menyambutnya dengan senang hati, dan do’a pun dipanjatkan dengan dipimpin seorang imam. Tidak banyak yang dapat kami berikan pada baksos kali ini, semoga dengan keiklasan kami, STERIL tetap menjadi club yang low profile dan solid.

Kemudian, penyerahan bantuan secara simbolis oleh brow amar dan brow putra kepada perwakilan panti asuhan tersebut, dan acara diakhiri dengan foto bersama STERIL dengan pengurus panti dan anak-anak panti. Bersamaan dengan itu hujan pun turun dengan derasnya yang membuat kami harus menunggu sesaat hingga hujan sedikit reda dan kami pun kembali untuk melanjutkan aktivitas kami masing-masing..

Special thanks for :

  1. Bpk. Rudi Suzuki Centre sekeluarga.. Makasih ya pak atas semua bantuan dan support yang sudah bapak berikan kepada kami.. semoga semua amal dan ibadah bapak diterima oleh tuhan,, amiin…
  2. Seluruh Brogather STERIL yang turut dalam acara baksos kali ini.. (syarif ganteng, bobi ndut, adi encok, adi kantong, ocha kongek, adji hotel, wanto si hitam manis, amar swiper, putra remaja, haji apri, kasman yang pendiam),, wkwkwkwkkk.. peace brother…

Post By: syarif_steril004