Assalamualaikum wr.. wb..

Acara yang dilaksanakan pada hari minggu 13 September 2009 ini, mengusung tema : berbagi kebahagiaan dari Suzuki bersama STERIL dan LASAC. Acara yang melibatkan 2 club motor binaan Suzuki Lampung ini start dari main dealer pada pukul 14.15 wib yang terdiri dari 8 motor anggota STERIL, 6 motor anggota LASAC dan 1 unit mobil pick up yang membawa 200 pc bingkisan yang akan di hantarkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Panti asuhan yang dikunjungi pertama kali berada di seputaran jl. pramuka Bandar Lampung yang memiliki anak asuh berjumlah 45 anak, Disini kami menyerahkan 50 pc bingkisan kepada pengurus panti tersebut.Setelah dilakukan penyerahan didilanjutkan dengan berfoto bersama.

Pada pukul 15.00 wib STERIL dan LASAC bergegas menuju ke panti asuhan kedua yang akan dikunjungi yang berada di daerah karang anyar Lampung Selatan. Ketika sedang dalam perjalanan menuju panti tersebut terjadi sesuatu yang sangat didak dikehendaki yaitu dengan tidak sengaja ada seorang warga jati mulyo yang menyerempet truk yang tengah berhenti karena gugup melihat rombongan kami, sehingga bro wanto selaku for rider pun tak ayal sedikit mengenai motor warga yang terjatuh tersebut. Sehingga dengan cepat kami pun membawa warga tersebut ke puskesmas terdekat, dan alhamduliliah tidak ada hal yang fatal hanya sedikit memar dan motor tunggangan bro wanto hanya mengalami kerusakan pada step nya saja, dan kami pun melanjutkan perjalanan.

Setiba di karang anyar kami pun tidak menemukan panti asuhan itu, di daerah tersebut hanya ada pesantren dan kamipun telah menanyakan pada beberapa warga sekitar bahwa panti tersebut memang tidak ada, sehingga kami harus mencari panti asuhan lain, dan keputusanpun tertuju pada panti asuhan yayasan mulya pusat yang berlokasi di jl sultan agung bandar lampung. Di panti tersebut kami temui ada 125 anak yatim dan bingkisan pun kami serahkan pada pengurus panti sebanyak 150 pc. dandi akhiri dengan berfoto bersama.

Pukul 17.00 wib kamipun berpisah menuju rumah masing2, dan ucapan terima kasih kami ucapkan pada semua pihak yang mendukung acara ini.

Wassalamualaikum wr.. wb..