Banyak nya merk dan type motor yang dikeluarkan oleh pabrikan otomotif di tanah air, memunculkan para penggunanya untuk membentuk suatu perkumpulan atau komunitas. Berawal dari hanya beberapa orang saja, selanjutnya berkembang dan terus berkembang sehingga anggota yang terkumpul mencapai puluhan, ratusan bahkan ada yang mencapai ribuan. Begitu pesatnya perkembangan komunitas motor dan diperkirakan untuk satu jenis type motor saja bisa mencapai 200 club/komunitas seluruh Indonesia, jika satu pabrikan ada 5 type varian, maka total club untuk satu pabrikan mencapai 1000.

Tapi dari berbagai club/komunitas yang ada, rata-rata anggota nya adalah laki-laki, dan hanya club tertentu saja yang anggota nya wanita atau sering disebut juga ladies bikers. Sulitnya mencari anggota wanita terutama untuk type-type motor sport seperti Suzuki Thunder, Honda Tiger, Yamaha Scorpio dan type motor besar. Menjadi hal unik dan berbeda jika dalam komunitas motor sport dan motor besar ada anggotanya yang wanita.

Seperti halnya yang terjadi pada club motor Steril (Suzuki Thunder Independent Lampung), Sampai dengan saat ini, belum pernah ada anggota wanita. Menurut bro bobi selaku ketua harian, “klo cowok aja ada yang pake motor cewek, masa’ cewek gak mau pake motor cowok sih”, ungkapnya sambil tersenyum manis. Bro bobi pun pada kesempatan ini menyampaikan “buat para cewek-cewek yang suka dengan tantangan menaiki motor cowok terutama Thunder dan berdomisili di Lampung, ayo gabung dengan komunitas STERIL, dijamin aman dech dan akan baik-baik saja..”paparnya kembali dengan tetap melempar senyuman.